THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 14 Januari 2009

what happen with me???

i cant understand,,

menghilangkan prinsip gw,,

skr mulai kan keilangan arahh
mulai kan ga guna
mulai kann nyeselnya??!!

pfuhhhhh

how can im so stupid?
how comes???

dan sekarang,,,

masih dengan ke anehan gw
tapi diluar prinsip gw

kenapa gw jadi ilfil yah ma cowo??
no,, im not lesby...
gw normall
hanyaa saja gw ngerasa cowo tuh sebuah makhluk yang egois, sama dgn cowo2 pada umumnya. semuaaaa tanpa terkecualiii

ketika gw seneng sama org ( cowo pastinya ) gw deket trs seketika itu juga ilfill
tapi terkadang gw suka lagi tapi ilfil lagii terus dan teruss kaya gituuu

asli gw males tapi gw pengen
mungkin lebih tepatnya gw cape'...

mungkin karna gw ga percaya???
ketika kita memberikan kepercayan lebih dan dirusak, dihilangkan
susah lagi tuk negmbaliin tu semuaaa
bukan ga mungkinn c tapi butuh waktuuu


gini nehh gw jeleknyaaa
klo dikecewaain susahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh d




pfuhh I'm so tired with a guys,,,

or

I'm so tired with myself yah??!!

what d f***n happen with me??

1 comments:

ariesandy yusuf mengatakan...

sampai kapan diri kamu tertutupi rasa kecewa kamu???tatap masa depan kamu yu...jadikan lembaran masa lalu kamu sebagai pelajaran berharga yang ga boleh terulang lagi...

masa depan kamu masih panjang....dan hanya diri kamu yang bisa meraihnya...

tetep semangat ya yuuu


ShoutMix chat widget