THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 26 Januari 2009

jawaban blog lo "kenapa harus gini" + tentang koran warta kota

ehh lo tuh ga pernah tauu kan pas lo merekomendasikan tempat macem2
gw malem2 tuh nyariii tempat dan nyarii yg lo rekomendasiin
gw nunggu mood besok pagiiii tapi pastii pergiiii
dan emang gw menyimpan rencana akan kemana hari ini
spontan ajah
dan ternyata pagi2 jam 8 gw ditlp klo kaka sepupu gw MENINGGAL
trusss klo gitu tu kuasa gw??
gw yg ngerencanain??
trusss gw harusss tetep pergi ma lo???
gilaaa yah??!!
gimana nanti gw klo meninggal? klo orang2 punya acara mereka juga ga akan nengok gw ga akan nganter gw? itu yang lo mau>???
tenang ajahh gw akan bayar absen lo hari ni karna batal pergi hari ini
sama utang gw waktu naek taxi,,
320rb.pas ketemu skalian balikin kamera,,,yg gw pinjem


tu bukan kuasa gw
terserahh lo mo bilang apa,,,



tentang koran wartakota
gw minta tolong
gw pikir klo lo ada di jalanan da tukang koran klo nemu ajah
tu pun gw biilang klo ga nemu ydah ga usahhhhhh
gw ga maksaaaa tuk minta dibeliinnnnn
jangan2 tadi pas gw minta liatin book of answer juga lo keberatan yah??
duhhh maaf d
gw janji d laen kali gw ga akan minta tolong ma lo,,,
klo akhirnya lo ga ikhlas ato bahakan ga rela dan keberatan
tapiii asliii gw mintaaaa maaf bangeddd klo selama ini negerepotin lo!!!!

satu lagi tentang sahabat2 gw
tolong yah tu bukan cuma lo,, bukan tentang lo sepenuhnyaaa
ada tentang orang lain jugaaaaaa
emang ada tentang lo dan tu mang dari kejujuran gw
gw mang paling ga suka klo dibilang klo sahabat gw care knp ga jadian
duhhh jangan merusak pandangan gw tnt mereka. yg gw tau mereka tulus.
dan klo gw diposisikan jadi lo saaat itu???ato posisi oprang2 yg gw bicarakan di blog gw adalah
gw akan minta lo tuk someday di kenalin ma sahabat2 lo,,,
bukan ngejudge mereka
ato bahkan jeless ma mereka.!!!!
ato bahkan memiliki lo sepenuhnya tanpa peduli orang sekitarrr!!

gw mang egois
tapi gw ga munafik
klo gw sebel gw bilang sebel
klo gw seneng gw bilang seneng
klo gw jeles gw akan bilang jeles,,,
atau bahkan gw hanya diam tuk menunggu waktu tuk gw ngomong,,,tapi gw pasti ngomong!!!

dan gw dah pernah bilang gw jutek gw judes gw nyolot gw egois
gw nyebelin.,.,,


dan kenapa lo skr baru komplain dengan itu semua???

0 comments:


ShoutMix chat widget