THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 22 Januari 2009

,,,masih blm ada judul,,,

Di saat ku tertegun dalam lamunanku..
Di saat ku ingin melepas lelah di balik lembutnya selimut..
Di saat itu ku akan percayakan hati ini untukmu

kalau cinta itu sebuah keyakinan
salahkah aku jika dipenuhi keraguan
kalau cinta itu sebuah anugerah
salahkah aku jika merasa tersiksa

Sungguh sederhana tapi tak mampu terbahasakan
Karena kusadar mungkin kau hanya datang untuk sementara

Ingin ku coba tuk kembali tersenyum
Bukan tak rela namun ku tak mampu

Namun ini tak menjadi nyata
Aku masih dalam lamunanku
Aku masih terlelap dalam lembutnya selimut itu
Tak lagi berharap namun masih ada,,,



,,, 220109,,,
for dedicated

8 comments:

ariesandy yusuf mengatakan...

bangun donks....udah siang..hhehehhe..masa masih dalem selimut mulu...gapai harimu dengan semangat dan cinta

tentang_ayu mengatakan...

ga nyambunggg jrengg!!!!

ariesandy yusuf mengatakan...

lah????kok ga nyambung....ya kamu jangan tidur dalam selimut mulu sayangku...

aq ngerti perumpamaan km kok...

ariesandy yusuf mengatakan...

lamunan dan selimutmu dirimu itu hanya rasa takutmu akan trauma masa lalumu....aq tak bisa berkata2...aq hanya ingin untuk membangunkan tidurmu..melepaskan selimutmu dan akan memberikan perjalanan cinta yang baru....

tentang_ayu mengatakan...

heh?? kenapa musti masa lalu?

ariesandy yusuf mengatakan...

ya iyalah masa lalu...apa itu diri kamu sendiri yang masih lom bisa membuka hati kepada seseorang???

tentang_ayu mengatakan...

klo gw bilang iya???

tentang_ayu mengatakan...

klo gw blg ga??


ShoutMix chat widget