THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 29 Januari 2009

headache,,,

sakit bangedd pala gw,, asliiii

sakitttt bangedd,,, kaya ditusuk2
bahkan lebihh dari itu,,,
huhuu:((
klo dah gini rasanayaaa
mo ngebelek pala gw
ada apa yah ma pala gw???
mo nangissss ajahhh

ga bisa ngapainn,, bawaannya mo istirahat
minum obatt tidur,, berharap besok sembuhh

huuhuuh:'(

duhh nama obat gw apa yah kmrn?


dah gitu boss gw mulaii d...
nagsih kerjaan disaat2 akhir
giliran mo pulangg
huuuhuuh:((

pala gw lagii sakit banged,, jangan sekarang donk pak,,,
puyenggg nehhh,,,
pengen pulanggggg,,,,,


to much headache,,,:((

2 comments:

ariesandy yusuf mengatakan...

ya udah pulang dulu yu....minum obat...huhuh..aq biasanya minum ponstan yang 500 mg..lagusng tepar abis itu..besoknya udah mendingan dech...cepet sembuh ya yu...

ariesandy yusuf mengatakan...

ikhlas menerima sakit itu dapat mengugurkan dosa2 qt....itu kata uztadz aq dulu...


ShoutMix chat widget