THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 25 Januari 2009

natural ajah

kenapa c orang2 ga bisa berpikir natural??
kenapa c oarang2 selal show off??
emang dengan cara itu lo biosa membanggakan diri lo?
dengan cara ituu lo bisa memeperlihatkan "kehebatan" lo??

bukannya malah menjatuhkan lo ya?
bukannya malah bikin orang malesss yah?
@least tu berlaku buat gw
kenapa ga natural ajah?

in diffrent natural
sama hal-nya dengan natural dalam besikap,,
ni juga natural dalam perasaan
kenapa ga natural ajah ma perasaaan?
klo suka bilang suka klo ga suka bilang ga,,
sleseee,, lo juga ga munafik
lo juga lebig bisa mengekspresikan perasaan lo,,
lebih lega
ga usah dengan cara bermain kata tuk menyembunyikan hal yang seharusnya,,



in case
kenapa c orang2 berpikir macem2 soal sahabatan dengan 2gender berbeda?
ada ynag bilang ga mungkinnn karna ga mungkin antara cowo dan cewe tu ga da perasaaan klo shabatan,,, toh alhamdulilah gw masih bisa menahan rasa sayanag yang berlebihan tu jadi sebuah sayang yang wjaar sepantasnya sebagai sahabat bahkan sebagai saudara,,
bukan cuma gw ke ,ereka tapi mereka ke gw juga,,,
lagi lagi ketulusan tuk menyanyangii tanpa harus memiliki,,
tu yang gw dapet dari mereka,, ketulusan tanpa pamrih,,,
natural,,


in diffrent case
sahabat gw anggaplag A,, dia punya temen baru anggaplah B. ketika B bertemu sahabat gw yang girly secara penampilan dia langsung ngejudge smua temennya A adalah girly secara c B aga sedikit tomboy cuek ketika gw dan temen2 gw termasuk A pergi ke suatu tempat dan A mengejak si B yang dalam pikiran gw fine,,,toh temennya sahabat gw adalah temen gw sahabat dia ya sahabat gw juga,, seharusnyaaa seperti ituuu suatu ketulusan berteman bukan tuk memiliki dia sepenuhnya,,,dan dia ga boleh maen dengan org lain selaen kita,,ternyata si B ga mau ikut dengan alaesan karan takut ga nyambung karna ngeliat temen gw yang girly tu jadi dia pikir semua temen A girly yang ga asik,,, pfuhhh yasudahlahhh
gw c ga setuju soalnyaaa dia dah ngejudge dulu trus dia juga bukan sahabat yg baik bukan? karna klo menurut gw lo mo jadi sahabat tu lo harus tau orang sekitar sahabat lo bukan malah menjauhkan diri dan hanya bergaul sama sahabat lo itu ajahhh,,
contohnya sahabat A dr smp dia tu cewe yang cantikkk bangeddd gaya d,tapi baik tulus juga anngep C. coba bayangin ajah. karna si A sering menceritakan kita karna C tau A sering pergi barenk kita2,, si C tanpa harus ditawarkan diri malah dia menawakan diri tuk kenal ma kita, C mau kenal ma temen2nya A, C mau gabung, dia ga ngeliat siapa,apa, bagaimana temen2nya A yang dia tau A itu deket sama kita, sahabatan ma kita dan C penngen tau sahabatnya sahabat dia,, event meneurut gw dia bisa dapet bergaul ma temen2 yang jauh lebih high class dibnading kita tapi dia mauu loh gabung. mau kenal,,,thats what im talking about,,lagi lagi ketulusan tanpa pamrihhh
dan lagi lagi itu naturall


in other case
masih tentang sahabat dan orang sekitar
gw jalan sama sahabat gw cowo,, ga cuma dia ajah sahabat2 cowo gw yg lain juga ada
trus tiba2 temen gw sms nanya plg ma sapa? gw jawablah sama sahabat gw tu,, soalnya mang biasanya gw selalu nebeng dia,, sahabat cewe gw neebng ma sahabat cowo gw yg 1lagi jadi masing2 mang dah "pasangan" nebeng masing2,,, hhehe:D
tiba2 dia bilang klo koq sahabat gw tu yang namanya A care banged ma gw? ya iyalah dia careeee mereka cowo gw cewe sendiriii disituuuu trusss ya iyalahh dia care bangedd keluarga gw dah kenal dia dan mereka semuaaa, mereka dah dianggap anak ma nyokap gw bahkan kadang suka lebih dari gw dah kaya sodara sendiriiii
gimana kita ga saling sayang,,,tapi lagilagi tu tulus tanpa pamrihh
tapi kenapa dirusak gitu ajah ma pertanyaaan menyebalkan tu yah? bikin malesss
malah di jawab lagi kenapa ga jadian!!?? what??????? ni orang munafik bangedd yahh
bukannya sombong tapi stau gw dia suka bukan yah ma gw? tapi koq seolah2 nyuruh gw jadian ma org lain? sahabat gw sendiri?munafik bukan yah?gw c ga suka ma org munafik mending sekalian bilang dia ga suka dia suka
yah klo ga suka ydah gw juga ga akan suka sama lo,, toh gw lebih deket mereka lebih dibanding lo,
dimana2 org klo lagi deket ma orang tu berusaha tauuu semua lingkungan dia bukan malah macem2,,, lagilagi sebuah ketulusan hati tuk mengakui menerima adanya lingkungan lain selain dia, bahkan seharusnya pengen mengenal temen2 gw bukan malah yang kaya gini. makin merasa tergangu justru kalo kaya gini,,


intinya be naturall
ngomong apa adanya perasaan lo
bersikaplah seperti biasa,,
toh orang lain yangmenilai diri lo bukan lo yang mem"publish"kan diri tuk meng"cover"orang lain agar berpikir sama seperti lo,,

toh orang lain yang nenilai kita
ketika kita menjadi natural orang lain akan menyadari betapa menyenangkannya dirimu
betapa tulusnya dirimu
ato bahkan betapa busuknya dirimu
betapa ancurnya dirimu
tpi orang lain akan menghargai itu semuaaaa
i believe that,,,


be naturall,,,,,
i hate to be munafik,,
gw benci ma orang yang munafik,,,
dan ga natural

0 comments:


ShoutMix chat widget