THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 19 Januari 2009

for d reason ,,,

tiba2 gw menyadari 1 hal
dia selalu pengen ikut kemana gw pergii
entah itu sama keluarga gw, entah itu sama cewe2 gw,,,entah tu ma temen2 gw
goshhhh
gw butuh privacyy kalii
sebelum lo dateng juga gw menghabiskan 1/3 waktu gw tuk kerja, 1/2 tuk temen2 gw, 1/3 tuk keluarga dan tuk diri gw,,
dan ditambah akhir2 ni gw dengan kesendirian gw otomatiss waktu gw habis sama temen2 gw ato bahkan sendiriii aja,,, im enjoy with that,,,

sebenrnya bagusss c mungkin maksutnya dia dia pengen ada dimana gw berada
*lagilagi manisss bangedd* tapii mungkin karna gw biasa sendiri ato rame2 sama temen2 jadi gw lebih asik kaya gituu
mang ada saaatnya gw sama cewe2 tu (dita,dkk) kadang ma adank,dkk ato ma keluargaaa, ato bhakan gw gabungin temen2 ma keluarga,ato pacar ma kelurag ato pacar ma sahabat2 ato hanya beda pacar( klo gw pnya pacar)
tapi lagi lagi tu ada saatnya,,,

1hal lagi apa dia terallau posesif yah??
duh ga sukaa d
tiap detik tiap menit hp gw bunyii
awalnya c seneng2 ajah
ada yang merhatiin ada yang sms, lucu2an, seru2an, blablabla,,,
tapi koq makin lama makin,,,
stiap menit hp bunyi cm ngmg mo mkan, mo mandi ato mo ngapain-lahh
mungkin *lagilagi* karna terbiasanya gw dengan senidri mentog2 klo bete tlp temen ato sms temen ngajakin berenang ato ketemuan atoo cuma haahah hiihih ajahh

jadi maless sms,,
jadi malesss
huhhh sifat maless gw keluarrr


and this my answer for

gw ga mau ngasih harapan ke orang2 karna gw juga ga mauu dikasih harapan sama org yanga akan membuat gw berharp lebih dan klo ga terjadi bikin gw jatoh dan kecewa


gw ga pernah tau perasaan gw
gw ga pernah tau apa yng kaan terjadi
gw ga tau apa2 tentang lo,,


im losing my way,,,




ps: klo lo mau dihargain lo harus menghargai diri lo sendirii dulu
begitupun halnya klo lo pengen dimengertii lo harus mengerti orang lain
(koq beda yah?)
hwkwkwkw
yahh begitulahhh



simply d way i am,,
mungkin ga simply,, karna gw keras, gw jutek, karna gw nyolot karna gw ga sabar karna gw egois (sama apa kaya yg lo bilang kan?)


ga semudah itu mang, karna lo ga tau seberapa uselesss-nya gw
sampe gw kaya gini
mungkin ngomong gampang tapi realisasinya tu susahh


thank for being my friend,,
thanks for ur love, ur care, for everything u give to me,,
dont know how i can reply that??
untill now
im still dont know,,
not bcoz i play ur heart
not bcoz i make u waiting for,,,

but just because i need a time,,,
as u know

i need someone who love me bcoz i all he want it
not becoz who, how, what am i,,



im understand if ure cant wait
its doesnt matter for me,,



thank u
so muchh

1 comments:

ariesandy yusuf mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

ShoutMix chat widget