THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 06 Januari 2009

for the guy in a ansor's wedding with a curly hair...

are u reaaly the one


Saat pertama ku jumpa dirimu
Kau sendiri disudut keramaian
Diantara semua yang ada
Hanya kau yang membuatku terpana

*
Semua rasa menjadi satu
Dan jantungku berdetak lebih cepat
Ku tak kuasa menahan gejolak
Cinta pada pandangan pertama

When I closed my eyes
I can get you adopt my mind
Now in my heart

Reff:
Ingin aku mengenalmu saat ini
Ingin menyapa tapi aku malu
Dan kini hatiku mulai bertanya
Are you really the one
I've been searching for

Back to *, Reff:




are u really the one
ecoutez


ps: ada kata terakhir yang diilanngin karna aga ga cocok
karna yang gw tauuu dia temen sepupu gw yang ternyataaa anak dari boss sepupu gw
u re so greattt

0 comments:


ShoutMix chat widget