THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 21 Januari 2009

ku pikir,,,

ku pikir kau berbada,,
ku pikir kau

ternyata aku salah
mungkin baru sedikit salah
entahlah

tetapi ketika aku merubah penampilan
kau bahkan tidak seperti yang aku harapkan

kupikir kau akan berkomentar yang menyemangati diriku
kupikir kau akan tetap dengan pendirianmu
kupikir kau akan tetap menjadi dirimu

tapi lagi lagi ku kecewa
lagi lagi aku terlarut,,,
lagi lagi aku salah

u re not love me
u just love my style,,
u just know love,
know ur feeling

not because u all want me,,
not because u need me,,



againn,,,
disapointed,,

4 comments:

ariesandy yusuf mengatakan...

maaf....

tentang_ayu mengatakan...

why????

ariesandy yusuf mengatakan...

telah membuat kamu kecewa.....sekali lagi maaf...maaf juga selama ini hanya bisa membuat diri kamu bete dan kecewa....aq hnya ingin membuat kamu bahagia n tersenyum,tapi kalo km kecewa seperti ini...aq juga ikut sedih...tapi aq akan terus berusaha untuk menjadi orang yang berguna bagi diri kmu

tentang_ayu mengatakan...

loh kenapa minta maaf?! ga salah koq lo,,,


ShoutMix chat widget