THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 23 Januari 2009

pagi hari inii sampai sore harii ini

pagi pagi bangun tidur berathhh bangeddd secara gw masih ngantuk,,,pilih pilih bajuuu
karna hari jumat harusss pake baju batikk,,nyari-lahh gw bajuu batikk. tadinya mo pake terusan trs koq kayanya ga cocok ya ma rambut??
trs ganti baju dengan yg lain,, sbnrnyaa ga cocok juga tapi dah jam stgh 7 *what?????* gw harus cepet2 brangkat,, biarinn d dengan bajuu nii,, alhasil gw brangkat pake batik sederhana santaiii
huhhh ga semangat lemas lunglaiii
brangkattlah ke kantorrr pagi2!!yahh ga pagi2 ameddd c,, telatt juga brgkt jam stgh7 *pfuhhh akhir2 ni gw sering bangeddd brangkat siangggg, jadii maless giniiii*

sesampenya gw dikantor jam 7.15 huhuuhuu telat lagilagi,,,
nyampe kantor gw buka bubur instan gw makan...yummmy -lahh lumayann buuat ganjell perutt hehehe:D

tiba2 ngerasa * ga tiba2 jugaa c tapii daritadi pagi* koq hari ni kumell bet yah gw? ga cocok nehh rambut ma baju, ga fresh malah brantakan
duhhh lagilagii ga pede lagi2 ga semangatt:((
tu kali yahh auraanya jadi keluar aura ga semangatt jadi dekill
huuhuuhu:((
gw aktifin internett ngeliat hiburangw (email gw) trusss buka ym dengan statuss " harusnya jumat seneng tapi bad hair+dress day,,,"
huhuuu
ehh tiba2 nonggol temenn gw chating2-lahh kita cm sebntar c ngomongin soal jalan2
trip ke pantaii
wauaaaa pengenn bangeddd gw kepantaii lagii stresss bnageddd nehh:(
tiba2 dia bilang

inilah confersationn gw + dia

anindita Wimalasari :jangan bete lagi ya sayang....
_ayoe8_: hooh
_ayoe8_: sipsipp
Anindita Wimalasari: dirimu sudah indah
Anindita Wimalasari: tanpa harus melihat rambut, atau pakaianmu,,,
_ayoe8_: ahhhhh terimaaa kasihhh ditaaaa
_ayoe8_:
Anindita Wimalasari: it cames from your inner..
_ayoe8_:
_ayoe8_: terimaaa kasihh bebz,,,
Anindita Wimalasari: so dont worry about your appereance..
Anindita Wimalasari: all you need it just show your personality..
Anindita Wimalasari: mwah...
Anindita Wimalasari: goodbye, and good morning!!!!!!!
_ayoe8_: makasihh bebz,,,
Anindita Wimalasari: CAIOOO
_ayoe8_: bye,,,,

tiba2 duerrrrr
perasaan gw senengg bangeddd
gw terharuuu gw tersentuhh dengan kata2 tu,,
tersentuhh banged,,
simply bangedddd tapi tu bisa buat gw berfikir

"u got the point" ta,,,
gw bukan orang gila di puji,, gw bukan orang yang suka di gombalin
walo kadang ituu dibutuhkan,,
tapi yang gw tanggkep dr obrolan gw tadi adalah


begitu tulusnyaaa dia memujii dirikuu
begitu tulusnya seorang sahabat itu membuatku bangkit
begitu tulusnya wanita itu bangga-nya akan diriku
begitu tulusnya kamu mengucapkan kata itu tanpa pamrihh

makasihh dita,,,
kau menyangjungku seakan akulah yang terindah
begitu bahagianya diriku memilikimuu,,

makasihhh ya ta,,
setelah kepercayaan diri gw menghilang lagiii



tiba2 hari ini mood gw naik,, naik menjadi baikk
na na na na na,,,

tiba2 boss gw memanggil tuk meeting di lantai 21 tuk ikut meeting backlog mySAP
okehh gw naek,, disana denger penjelasan bentarr trs mengerjain backlog,, *gw gc ga ngerjainn soalnya dah seleseee lagian tugasnyaa mantauu doank alias buat laporan yang masih ada negative stock-nya... dan tu dah gw lakuin per bulan tiap tanggal 10, loh koq jadi curhat kerjaan?!*

teruss smepett mati gaya mo ngapainn
internett ga bisaaa,,, buka2 hp buka internet trs tiba2 di laptop tiba2 nyambungg wireless bisaaaa internetan horeyyy


browsing pertama adalag yahoo gw pengen bangedd liat ada emial baru ato ga?
hohooh ternyata adaa,,,
kedua blog mo lanjutin nulis blog gw tadi pagi,,,
alhasil gw lanjutlahh ni tulisann pas lagi lanjut tiba2 waktu menunjukkan jam makan siangg
karna gw malesss juga di atasss gw pengen turun keruangan gw

bisa bebas nulis bisa bebas ngapa2in,,,
sampe akhirnya temen gw dateng ngajak ngobrolll dmn,,,,, gw lagi pengen nulisss tapi tiba2 dia ngajak ngobroll pfuhhhh harusss gw ladenin dl
sambill makan pop mie tuk makan siang gw
hari ni hari makanan instan,, ga sehat bet yahh gw,,,
sambil buka ym, sambil buka yahoo sambil buka blog,, pas liat ada blog temen yg tersambung ma mantannya
wedewwwwww cowooo semuaaa samaaaa ajahhh
katanya dah lose contact katanyaaa ga berhubungann lagii
mang yahh yg namanyaa mantan tuh ga akan lepasss dr kita tapi @least jujur
hohoohohhooh:D

balik ke ruang meeting trs tiba2 loh loh koq kaya jadi gw yg jadi panitaiaaa ni acara meeting yah?? abisss semuaaaa nanayaaa ke gw gara2 di jogjyaa kmrn
hahhahhaa
but honestly
todayy im enjoy with my job,,
even harusss lemburr,,,
belumm pulanggg
huuhuhuuhuhu
hari ni absen olahraga+dance d,,
huhhuuhuhuuuhuu

met kerjaaa,,,,
met lemburr denk,,,

3 comments:

ariesandy yusuf mengatakan...

bener tuh kata temen kamu....yang penting itu pembawaan km,alias inner beauty km yu...jadi jangan terpengaruh ama penampilan fisik aj...ok.ok...oiya,maaf kalo emang yang kamu kira di blog itu aq,itu bukan mantan aq....dy sahabat aq dari SMA...dy baru blajar bkin BLOG n baru pulang dari taiwan...

tentang_ayu mengatakan...

dia tulusss itu c yang gw butuhinnn dari kata2 orang yang ngasih ke gw,,
bukan underastimated gituuu ajahh ketika ngerubah penampilann,,

ariesandy yusuf mengatakan...

perlu blajar dari dy tuh....heheheh


ShoutMix chat widget