THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 30 Januari 2009

hari ini,,, gw,,,,

duhh buburnyaaa ga enakk bikin eneggg ampe sekarangg
berasaaaa bangeddd
wueeeeeekkk:((

ga enak,,,

pfuhhhh

skip,,,

boss gw sakitt,, katanyaaa smlm abis rapt dia pinsan,,
kasiann amet,,
abis amakn makannan manado trus muntah2 pinsan,,,
cepet sembuhh yahh pak,,,,

skip lagi

masih berfikir tentang kebingungan gw,,
rencananya minggu ni gw mau backpacker kelampung
tapi banyakk banged yang bilang klo air laut pasang
"lagi ujan ati2 yu"
huuhuu jadi paranooid sendiriiii
gw pengen bangedd kesana tapii klo keadaaanya kaya gini sebenernya c aga sedikit mikir,,
truss disan gw bisa dapet sunset ga yah klo mendung mulu gini?:(

wuaaaa bingungg
mo ga mau nyebrang pulauu tapii mahall didaerahh tu bagusss bngedd c
tapi jadinya bukan backpacker tapi liburann itu mah,,
huhuuu:(
bingung,,,
mana lagi dapett lagiii
huhuhuuh:(
klo hari pertama ato kedua biasanya hari ni ato besok mulaiiii d badan gw pegel pegel sakitt semuaaa badan,,,
perjalanan panjanggg lagi dapettt wuaaaaaaaaa:(

sebelll klo rencana gaberjalan sesuaii rencanaaaa
bingung sebel,,

0 comments:


ShoutMix chat widget