THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 24 Januari 2009

gw cinta sahabat gw

gw cinta sahabat gw
gw sayang sahabat gw




gw ga mauuu kehilangan merekaaaaa
gw mwnyenangi setiap kegiatan barenk mereka

klo gw disuruhhh milih pergi sama siapa
gw milih pergi sama sahabat gw
gw milih pergi ma sahabat gw digabung ma keluargaaa gw

gw ga pengen mereka marah gara2 gw
gw ga pengen mereka salah karana perbuatan bodoh gw,,
gw ga mauu kehilangan mereka,,




apakah sudah jelasss
begitu sayangnya gw sama mereka,,,

mereka selalau ada saat gw butuhh,,
mereka terlalu berarti buat gw,,


dan gw tetep milihh merekaaaaa


dedicated for ADANK, ZUNDIAH,ASTO, RESZA
dan yang terspecial cewe2ku juga SRI,DITA, KIKI, BENO, LULU

3 comments:

ariesandy yusuf mengatakan...

maaf yach.....aq salah kmrn..maaf...maaf...

ariesandy yusuf mengatakan...

apa yang membedakan cintanya dirimu dengan sahabar kamu dengan cintanya dirimu dengan pacar kamu or nanti suami kamu???

tentang_ayu mengatakan...

mereka tulus


ShoutMix chat widget