THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 07 November 2008

tentang farhope

gilaa setelah sekian lama
setelah dia meng”hilang”
tanpa gw sadar sebenernya dia ga pernah “hilang”
ga pernah hilang dari pikiran gw
sampai saat ini
dia masih terbaik, dia masih mencuri hati gw
dia masih buat gw nunggu
dia masih membuat gw ga bisa berpaling
tanpa gw sadarii
gw masih mencari
gw masih terpikat
GOSHhhhh
dia tetep menarik pandangan gw
parahhhhh


Dia yang Tak Pernah Pergi
Dia tak pernah pergi
tapi dia juga pernah menjadi nyata

Terkadang lelah menghampiri
ingin ku akhiri penantian ini
untuk sekarang dan selamanya
namun harus kuakui aku tak mampu beralih

Seketika itu kau memanggilku
tak mampu ku menahan kencangnya debar jantungku
seketika kau merayuku
tak mampu ku tuk menolak rayuanmu

Tak sadarkah kau
kau begitu menggoda diriku
tak sadarkah kau
akan gemuruh hatiku
Tak dapatkah kau merasakan..
adakah rasa yang selalu kurasakan..

Bila ada sebuah jawaban di balik sana
kan kutanya seperti apa
Bila ada cinta disana
ku kan sanggup tuk bertahan
Tak peduli untuk berapa lama
Jika pada akhirnya nanti
Akulah jawabanmu…

can be true?
farhope,, not my obsesion
i hope
just want to know
he’s so.. unpredicteble
even i know i’m not one in ur criteria
but i believe nothing impossible
i just wanna know
sometimes its like useless
but
still here


@production
special for u with nick name N
I’m still here for a long time waiting for ur feels
and never change
but now im becaming bored
i just wanna knows
are u feel the same with me??

0 comments:


ShoutMix chat widget