THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 10 November 2008

gelap menjelang 23

Waktu sendiri di senja harihari yang suram semakin mengigit rasa batin

Semakin hari bertambah berat
ingin ku memejamkan mata walau sebentar
Mungkin sedetik itu sangat berharga

Jika waktu dapat berbalik arahAkan ku tata kehidupanku seindah bayanganku

Tatapi kini aku sadar semua itu hanyalah penyesalan belaka
Sekarang semuanya sudah berlalu dan terlambat untuk di ubah

Hari berbeda aku diberi kesempatan
Kesempatan untuk menikmati hal lain
Hal yang kuidamkan selama ini
Namun besifat semu
Hari yang suram itu pun masih dalam ragaku
Inilah hidupku , tidak ada seorangpun yang tahu tentang hidupku



Hanya diriku yang mengerti hidupku
Aku yang berharap semua kepahitan ini palsu
Aku yang berharap akan kesempatan itu
Aku yang berharap gelap segera terang dan berlalu
Tanpa ragu

0 comments:


ShoutMix chat widget