THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 17 November 2008

ihhh paling ga enak yang di komentarin?!

duhhh pagi2 dah bikin feel bored...
pagi2 gw dah ga sempet dengerin radio kesayangan gw pas lagii tema-nya bagussssss gara2 ada kerjaan
trusss tiba2 gw dtlp lagi ma asmen gw,,,
tuk nyerahin berkas E&Y ke (kayanya c manager keu) gw ga tau dahh
gw serahin donk tu berkas trus dia nanya-lah file ini mana2.. blabla... trus sambil nyari gw bilang itu berkas yang paling terbaru... trus dia bilang " oh yaudah klo gitu berkasnya disini ajah semua, yaudah "
itu berarti apa yah?
bukannya berarti gw sudah selesai distu?lagian posisi-nya dia lagi ada tamu (VP keu) masa gw mau nimbrung disitu?! jadi-lah gw keluar
tiba2 gw disamperin ma asistennya dia sambil nyerahin berkas trus blg gw jangan pergi dulu(sapa yang mau pergi) trusss bilang tadinya bu manajer mau ngomong tapi keburu gw kabur (kenapa jg ga manggil ajah, jaim amad) trusss blg lain kali gw jangan kaya gitu..
lha???!??!!?!?!?! bukannya dia yang nyuruh gw yaudah???? ahhhh puyenggggggg beteeeeeeee:( mana asistennya ngomongnya depan orang2 lagiii duhhhh makin ga enak gw kaya ga da sopan santunnya duhhh di ancurin ajah gitu sopan santun hari ini...bete:(
yah mungkin salah gw c... tapi d... duhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh keselllll

0 comments:


ShoutMix chat widget