THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 13 November 2008

081310678795

duhhh mulai ngeganggu yahhhh

tu nomorrr

awalnya c baik2 minta maaf
padahal gw juga ga tau salah dia apaan?
yang gw tau yang lagi bermasalah ma gw cuma temen gw tu...
awalnya gw pikir dia yang ganti nomor...
tapi kayanya bukan
pake bilang mengagumi-lah
secret admire-lah
ampe tau alamat
ampe bilang kue ultah???

uhmmmm let me think..
yang ngasih kue ada 3 orang
1. kaka2 gw
2. dita & teman2 gw..
3. p.rolan

uhmmmm siapa gitu???

penasaran?
uhmmm
ga bisa dipungkirin
sedikit penasarannn...

tapiiii duhhhh udah yah
ga usah ngeganggu
bukan maksut sombong tapi klo so misterius giniii
bikin ribettt
bikin gondok, bikin penasarannn

lagi apa untungnya c nyembunyiin identitas klo sebenernya kita penegn mereka tau
tapi kita ga pernah bilangg??
sama aja DONGDONG!!!

sebel bangedddd


PS. Ada yang tau no 081310678795????
please replyyyy

0 comments:


ShoutMix chat widget