THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 07 November 2008

stuck

again…
stuck lagi gw di dsuatu ruangan berkapasitas lumayan besar untuk ukuran gw
stcuk gw di ruanngan kantor gw…
ga ngapa2in… ga da kerjaan yang ada cuma kedinginan,laperrrr, bikin gendutttt
menikmati??? enak c ga da kerjaan santaiiii kerjanya cuma liatin web2 yang mang penting ampe yang beneran ga penting…
dari forum jual beli ampe forum basiiiii dah gw liatinnn
enak emang tapi klo gw pikir2 tuk kedepan … gw dapet apa dari sini???ga ngapain yah disini???
bukan maksud hati ga bersyukur… ggw alhamduillah banged berada disini, alhamdulilah banged bisa dapet kerjaan.. alhamdulilahhh banged masih bisa ngasih2,,, nabung,, biaya ndiri
tapi dibalik itu semuaaaaa gw mikir kalo gw kaya gini terusss otak gw ga akan kepake neh klo gw cuma stuck-stuck-stuck-diem-diem-diem ajah
evennnn otak gw juga ga kecil2 amed (alias ga pinter2 amedd) tapi klo gw diemin ni otak nambah GEDE (a.k.a dongdong) nambah ga muat di pala gw, nambah pusink gw, nambah ga ngerti gw….
tapi gw ngerasa makin hari koq daya kreatifitas gw makin berkurang yah?makin ga kepakeeee….
tapi gw juga mikir apa bukan ga kepake,,, tapi gw blm tau cara make-nya…
mudah2an c gw blm tau cara make-nya.. dan berharap gw bisa menemukan cara itu.. dan mengembalikan semua seperti apa yang gw imajinasikann…
semoga gw bisa mendapatkan “sesuatu”dari stuck-nyaaa pikiran dan fisik gw… dan bisa menumukan kembaliiiiiiii
make it true…


@production
Real posting
5 november 2008
but im still here
and still feel
F**n STUCK

0 comments:


ShoutMix chat widget