THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 10 November 2008

jiwa yang kosong saat itu

di saat aku mulai memahami tujuanku
aku pergi terlalu jauh dari kenyataan
duduk termenung disudut terdalam dari imajinasiku
belajar dan mencoba memahami tentang arti dan tujuan dari kehidupan
kuhingga hari ini tiba


Dengan minimnya dukungan
Dengan semua tuntutan
Dengan semua resiko
Hingga titik terendah
Nol

Ku Terbelenggu sepi
Dalam ruang hampa hati
Teriak Aku
Teriak sampai tak terasa berlinang airmata
KepenatanLelah memaksa karamkan letih
Terpikat
Terlena
Terhampar
Gempita Dunia
Memaknai raga
kosongkan jiwa

Bersemayam di angkuhnya kehidupan
Meniti setiap langkah dengan enggannya
Namun harus terus berjalan
Walaupun gontai selalu membawa
Bertemen dengan dingin yang semakin menusuk
Hujan yang kian hanyutkan air
Menggandeng gelap yang semakin gulita

Mencari yang tak ada…
Menanti yang tak pasti…
Pasrahku kian menjadi ditengah keraguan hat
iMembongkar kedok kepalsuan jiwa
Membakar amarah yang tanpa sebab
Mengulum waktu yang tak mau berhenti untuk sejenak
Buatku terpasung di rapuhnya harapan semu
Tersesat bagaikan jiwa tak bertuan
Gelap, sepi, sunyi jadi teman setia di perjalanan ini
Mendendangkan dongeng nikmatnya mimpi buruk distiap tidurku
Aku yang semakin hilang tak tau harus bagaimana…

Aku yang masih dan tak henti berharap…
Aku yang masih dan tak henti menanti…
Aku yang masih dan smakin membuatku bingung…
Aku yang hilang ditengah pengharapan
Bukan harapan yang aku inginkan dalam hidupku,
yang ku inginkan adalah membuat harapan dalam hidupku
Aku terus berusaha untuk membuat harapan itu muncul,

tetapi harapan yang telah muncul di hadapanku telah dimusnahkan oleh orang-orang yang sangat mengasihiku

Hari yang seharusnya dapat membuat ku tertawa bahagia
kini telah berubah menjadi hari yang sangat menyedihkan bagi hidupku
Tidak ada yang terjadi pada diriku di hari itu
Tidak ada yang membuatku menderita
Hanya suatu kondisi yang membuatku merasa hampa
Aku hanya ingin menikmati apa yang sudah aku pilih
Aku hanya ingin nenikmati….
Tanpa paksaan,,,
real publish october 6 2008 ; 08.10am

0 comments:


ShoutMix chat widget