THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 17 November 2008

jawa minggu 4pm pim

huehueuhuehuehuehuheheuheuhuehueuehuehuehuheuhuhuehehuheuuehuheheu

akhirnyaaa setelah sekian lama ngeliat juga..
kali ini dia pake baju merah mencolok,,, mencolok mata gw tuk slalu mau mandangin dia
hehehueuehueheuu lebayyyyyy

yah pemandangan kurang menarik pas gw tau buntutnya selalu hadirrrrrr
ughhhh

gila yah permainan "jari"nya kerennnn bangeddddddd sebenernya tampang gw akuin standart ga cakep2 amed tapi menurut gw dia kerennn apalagi dia ga putih, tapi lumayan bersih, bisa "sesuatu"
secara gw suka cowo item (nampak gitu cowo-nya klo item... lakiiii bangedddddd)

duhhhh tetep ajah yah dia enak diliat,,, sayang ajah telat 3hari gw kenal ma dia
dah keburu ada MONYET-nya
hehhehehehe

tapi tetepppp dia tetepppp yang ter.......

duhhh jawa

2 comments:

harideung mengatakan...

Wah sedang jatuh Cinta Rupanya y ?

tentang_ayu mengatakan...

huehueueuheue
ga jugaaa c,,,
cuma kagumm
hahahhaahah:D


ShoutMix chat widget