THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 10 November 2008

im becaming tired with u

im becaming tired, bored with u...

gimana ga?
berasaaaa bangeddd yah lo...

maraha kecewa mulu ma gw??!
klo mang dia sayang entah sebagai teman ato sodara
dia mau nerima gw apa adanyaaaa

ga da keluhannnnn

lagian gila cuma masalah kaya gini doankkk

dia bilang nunggu kabar dari gw ampe malem, pagi sampe akhirnya ga da kabar trus tidur..

dia ga ngaca apa?
waktu kita (gw+z....h temen cewe gw satu lagi) nunggu dia tuk ngash surprise ke a..o temen cowo yang lain
dia dah janji klo mau ngasih surprise pas ultahhh kita tlpnin... kita hubungin ga ada kabarrrr!!!
pagi2 baru bilang ketidurannnn
whatttt???!!!!?
kita juga sengaja ga tidur jam segitu sengaja tuk moment ini
tapi dia dengan enaknya tidurrr...
tapi kita bisa koq MAKLUMINNNN!!!
kenapa dia ga sekarang???!
dasar yah cowo EGOISSS BANGEDDDD
bilang GEDE2 gw ga DEWASA... gw EGOIS
padahal sendirinya
GA JAUH BEDAAAAA
bahkan NGERASA paling benerrrrr

ngomong ke orang, ngritik ke orang
fine gw akan terima,,,
apalgi klo orang yang ngasih kritik mang menjalankan omongannya
bukan cuma di mulut doankkk
gw ga akan JAIM ato MUNA tuk ngakuin kritikan ituuu
tapi jangan harap bisa gw terima kritikan itu klo lo sendiri ga ngejalaninnnn

gila yah
dia mau nganter nyokap gw ke bandara
gw hargaian bangedddddd
tapi dia ga pernah tauu kan sebelumnya gw gimana ? sampe akhirnya gimanaa
langsung ajah nge-JUDGE gw se-ENAKNYA...
KECEWA-LAH APA-LAH
TAIIII LO, ...
gw ajah jadi ga nganter nyokap gara2 gw ketiduran gara2 sehari sebelumnya gw ke tempat nyokap sampe malem sampe sempet da masalah, harus nganter2 kesini situuu
capeeeeee tau!!!!

asal lo tau yahhh besoknya-pun gw harus mondar-mandir lagiii
tadinya gw minta tolong sama temen kita a..o tuk nganterin gw balikin mobil
sebenernya kaka gw bisa tapia gw tau kaka gw cape bangeddd 3hari berturut2 dia nyopir kesana-sini
alhasil awalnya as.. bersedia tapi mungkin karna gw kelamaan juga akhirnya dia ga bersedia
dengan alasan dipanggil boss tuk ngerjain kerjaan
oke..

gw minta tlg ma temen kita satu lagi r...a tuk minta tolong ternyata apa yang gw dapet??!
kalian a..o, r...a,lo, temen2 skolah lo mau berenang...
gw ga masalah klo mang kaya gitu

akhirnya gw pergi dengan kaka gw
jujur gw kasian ma dia
gw tau banged dia cape
bahkan kaka2 gw yang cewe2 ajah yang ga bawa mobil langsung tepar begitu sampe rumahhh
apalagi dia yang bawa mobil mondar-mandir barenk gw..

jadilah gw pergi ngenterin mobil ke depok balik lagi pake motor dia ke kebon jeruk
dan tau???
dalam perjalan dari depok ke kebon jeruk naek motor
kita (gw+kaka gw)
setengah sadar
alias ngantuk2 ayammm
bayangkan sampe kaka gw bilang
"gw ga sadar yu tau2 udah di PIM ajah"
whattt??
dia tertidur di atas motor...
bahkan gw juga...


sampe akhirnya gw tersadar dari PIM ke kebonjeruk gw ajak kaka gw ngobroll
bahkan disaat gw berbicara-pun dia tertidur di atas motor...

gimana tadi yah?yang gw juga tidur...

alhamdulilah Allah masih melindungi kita


DAN LO GA PERNAH TAU KAN DANK...
BETAPA CAPE-NYA GW??????!!!!
DAN LO MAsih bilang KECEWA???

seharusnya gw yang bilang KECEWAAAAA...
gw dah anggep lo dan kalian lebih dari sekedar sodara...

tapi bukan berarti gw lemahhh
bukan berarti gw kalah

gw hanya ga ingin memutus tali persahabatan ini...
tapi jujur gw TERAMAT KECEWA kali iniii
dan teramat CAPE,,,

2 comments:

attayaya mengatakan...

nampak kaleee kuciwanya mpe banyak salah ketik

tentang_ayu mengatakan...

hehheheh mang iya yah?
ga sadar nampaknyaaa..
saking ga sempet berenti nulisss,,
hahahahaha


ShoutMix chat widget