THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 03 Maret 2009

mati gaya

anjrittttttttt
matii gayaa gilaaa gw dikantorrr


aslii gw dahh mulaii bosennn kaya ginii
nothing to do,,,

useless bangedd kyanyaaaa

kadang emang enak ga da kerjaan
tapi klo tiap harii ga da kerjaan bosenn jugaaaa

kaya useless ajahhh gituuu pendidikan gw, blajar gw

digaji tuk males2an

uhmmmm
gw emang malesss tapi gw ga pengen ga menghasilkan apa2

bosenn!!!!!!

semakin besar keinginan gw tuk kerja di tempat sesuaiii dengan keingann gw!!
semakin besar rasa gw sebesar keingina gw untuk kuliah lagii,,,
sebesar rasa gw tuk berdirii sendiriiii dengan PILIHANKU,,,,

3 comments:

ariesandy yusuf mengatakan...

sory sedikit komen nie....gpp khan???

enak donks ga ada kerjaan cuma di gaji gede,,,hehehehhe,,,,

ya blajar yang laen lah...dagang via intenet lah...khan mayan tuh menghasilkan juga...

or berkarya,blajar photoshop or apaan kek..buat waktunya lebih berharga...

tetep semangat...smua pasti ada hikmahnya...ok..ok...:)

tentang_ayu mengatakan...

sipp gpp

emang enak *kadang* kadang tu menjemukan

mgkn karna gw orgnya ga bisa diem juga

dagang via internet??
boro2 bisaaaa,,,,
internet di block tuk hal2 yg kaya gitu

thx for ur comment

Lya mengatakan...

hahahaha......
enak banget ya bisa nyatai-nyantai tapi tetep di gaji......kerja dikantor apa ya??????biar nanti aku ngelamar di sana hehehehehe (ketawan banget malesnya ya......)


tapi bener juga tuch apa yang di bilang ariesandy yusuf,,,, "BERKARYA" adalah satu-satunya way out untuk masalah ini....

kalo misalnya bisa mengoprasikan photoshop coba ngedit-ngedit foto or bikin foto sendiri...terus di upload di salahsatu situs,,,kalo fotonya keren and ada yang mau beli kita bisa dapet uang dari foto itu.....aku sudah sering banget upload and ada beberapa yang sudah kejual lumayan loh daripada lumanyun hehehehehe,,,sudah gitu dibayarnya pake dolar lagi....ya bukannya ga cinta Rp. tapi kenyataan nominal menentukan.....(dolar or Rp tergantung sama siapa yang membeli foto tersebut, kalo yang beli lokal ya pasti Rp...)

jadi jangan patah semangat ya!!!!!!!!!!! jadi jadikan "BERKARYA" sebagai sampingan........

BDW salam kenal ya.....


ShoutMix chat widget