THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 16 Maret 2009

enough




Sedikit sesak ketika aku berusaha untuk melupakanmu
sedikit perih ketika aku berusaha untuk melepaskannmu
hanya dengan memandang namau aku sudah terhibur
apalgi dengan senyumanmu dan sapaanmu padaku
mana mungkin aku sanggup?
Air mataku hanya sanggup keluar di pelupuk mata
aku tak sanggup
namun aku harus


Terkadang Masa lalu menjadi sebuah kenangan
Terkadang sebuah kenangan menjadi penantian

Entahlah..entahlah…

Dalam hatiku berkecamuk rasa tak menentu
Dicintai salah…mencintaipun juga salah
Terkadang ingin bebas lepas terhempas
Dimana tidak ada penderitaan
Bebas berlari tertawa dan bernyanyi sesuka hati
Tapi duniaku penuh dengan penyesalan…

enough ahh

gw jadi orang yang bego!!
mengharapkan seseorang yang ga memberikan respon apa2!!
menunggu adalah suatu pekerjaan yang melatih kesabaran dan mulia
tapi terkadang menunggu memang menyebalkan

biarkan aku melepas rasa ini,,
biarkan ini berjalan apa adanya,,
aku harap aku bisa melewatinya

0 comments:


ShoutMix chat widget