THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 05 Maret 2009

imigrasi yg membuat gw stresssss

stressss gw hari ni,,

gw dapet informasi mengenai "...." tentang mimpi gw d

trs dengan membaca semua persyaratan yang ada

gw mencoba untuk meng-apply jatuh tempo-nya adalah tgl 20 maret

yang gw ga punya adalah paspor

gw cek ricek tanya sana sini ternyata bikin paspor sekitar 1-2minnggu

gw cari kantor imigrasi terdekat dgn kantor gw
supaya izinnya bisa gampang, bisa sebentar


trs pas gw buuka website imigrasi

ada pembuatan paspor imigrasi secara Online

gw buatlahh berharap tinggal dipanggil tuk interview +bawa dokumen

ternyata pas udahh stengah jalan Online harus ada dokumennya di scan
gw ga bawaa tuhh dokumenn

alhasil besoklahh gw masukin
*begonya gw gw ga notice klo tu di scan secara hitam putih, ga perlu berwarna. justru gw ngiranya berwarna

alhasil bsknya gw kekantor bawa dokumen asliiii buat di scan+ dikirim*
gw scan, gw kirim (dalam bentuk hitam putih)

trs awalnya ga bisaaa neh di Online imigrasiii
anjritttt kesel banged gw ternyata org kantor ada input data gw dan bisaaa
ydahh alhasil gw bisa dapet tu print-an regristrasi

trs gw tlp org imigrasi katanya gw disuruhh langsung dateng ajah
yg Online tuh ga ngaruhh,,
kancrutttt bett,,,,
sialannn

gw memutuskan tuk besok ke imigrasiii
karna
saat gw tlp tu udah jam 1
ga mungkin juga gw kesana

ydahh besoknya a.k.a hari ni gw izin tuk ke imigrasi dan ternyata gw ga bawa dokumen asli
cuma fotokopian doank
anjrotttttttt

gw yg bego ato imigrasi yang ribet yah??
alhasil gw menunda lagi ke imigrasiii
huaaaaaaaaaa


sempet ga yah dengan dateline tgl 20maret semua dah selse???

uhmmm mau jalur khusus tapii gw lagi bokek,,,
iritt bangedddd
lagi menegncangkan ikat pingganng bulan ni,,,

pfuhhh
berharap bisa selese dalam 1minggu
aminnn,,,,,


and of course i get my dream amin,,,

0 comments:


ShoutMix chat widget