THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 10 Maret 2009

i'm not a good player

lagiii

masih

terbelenggu dalam ketidak pastian
terbelenggu dalam perasaan yang di mulai sendiri

pfuhhhh

berawal dari sebuah keisengan semu
becanda becanda
menggoda
perhatian

flirting

tapii semuaaa tu hanyaaaa becanda!!!!!


iyaa,,,
awalnya


setelah dijalanin
berathhhhhh

gw kebawa perasaaan
arghhh

payahhhh

I'm not a good player :(
damn,,,


tiba2 dia ada dipikiran gw
menunggu sms, tlp dia

kali ni gw gengsii tuk tlp ato sms dln
pdhl pas ngobrol2 ngmgn tnt GENGSInya cowo
dan EGOISnya cewe

dan skr gw yang gengsiii

damnn,,,,,
i can't control my emotion
emotion if i think about him
emotion that I'm crazy with him,!!
and no one can keep my feel


walo gw tauu gw rasa gw bukan tipe dia,
gw kayanya juga tauu klo sms, tlp tu smua hanyaa becanda!!!'
haruss gw akuin tapii berathh y klo dah kebawa perasaan


ketika gerak tubuhnya yang menatapku saat aku berada disampingnya
ketika kita berdua menunggu sebuah pertunjukkan
dia menatapku seakan aku-lah yang hanya menarik perhatiannya
ahh itu hanya perasaanku
harus kulepaskan perasaan ini
dia sedang bermain
tapi aku ingin berada dalam permainannya



I'm still cant control my feel!!!
he's totally make me crazy now!!

and i miss u
HONESTLY


0 comments:


ShoutMix chat widget