THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 27 Februari 2009

bad boys

love love love bad boys,,,


kenapa yah bad boy selalu menarik didepan gw

padahal gw tau bad boy,,

mungkin karna menurut gw cowo item itu sexy, kalo selengean tu asik, lucu , ga bisa di ungkapkan dgn kata2
apalgi klo punya keahlian yg bisa ditampilin tapii

misalnya olahraga kaya dia?



ato musik,
kaya dia?





ato bahkan dance???!!
kaya dia?




yg ini mang aga sedikit melenceng tipe gw yahhh yg melenceng adlaah pada warna kulit,, yg ini putih,,gw ga suka cowo putih
walo cowo gw kmrn(yg bisa diblg mantan) putih,,
dandyy bangedd metropolis bgd dandan muluu tu yg ga suka,,, *klo cowo putih*
tapi dia ngedance-nya bisa bikin gw bergelinjang meradang
*hayahhh ni bahasaaa*


absolutely
yessssssss



ato yang ga muluk2 seorang DJ yg blm terlalu banyak dikenal
kaya,,,,,,


ga da fotonya
*iyalahh baru kenal jugaaaa kmrn:p*





it more than awesome,,
punya tantangan sendirii



tapii gw juga suka cowo yang pinterr karna cowo pinter tu menarik bangedd..
dia punya sesuatu yang ada didalam tanpa harus diperlihatkan tapi terpancar dengan sendirinya

so interesting


uhmm kaya
duhh ga nemuu nehh contohnyaaaa

yg ada dibenak gw cowo pinter dan menarik
*ditambah agama bagus*

uhmmmmmm
ya mantan gw ituu yang meninggalkan gw dengan alasan jenuh
sama mantan gw yg beda agama -klo yg ini d best i ever had, putus karna beda agama (dia batak dan tunggal)dan atas kesepakatan bersama tu pun baik2 sampe skr terjalin baikk-
kenapa jadi curhat mantan?


yahhh back to the topic

tapi dibalik menariknya smart boy,,, bad boy lebihhh menarik gw lebih dalam
bad boy bisa bikin pandangan gw berpaling seketika

he's so damn great

BAD bad BAD bad boys,,
u make me feel so good...

:)

0 comments:


ShoutMix chat widget