THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 02 Januari 2010

so attempted -continue 2-

Tidak ada perasaan special hari ini
Aku hanya akan pergi bermain malam ini
Tidak ada yang special pada awalnya

Sampai aku bertemu seorang pria
pria yang cukup membuatku tak berhenti menatapnya
untuk sesaat aku pada pertemuan pertama

sadar akan pandangannya terhadapku
yang kemudian membuat aku tertarik untuk mengetahui lebih tentang dia
Hingga aku tau kebenaran
Kau sudah tidak sendiri lagi

Entahlah aku tidak mengerti akan dirimu
memberikan arti namun sulit kutebak
Entah karena kamu memang tidak menyadarinya
Atau karena kamu bersembunyi dalam kemunafikan hati
Atau karena memang tidak ada percikan rasa didirimu
Yang berarti aku salah mengartikan,

Aku tau Tak mungkin bagimu tuk berpaling dari sisi cintamu,,
Yang membelengumu,,
kucoba mengerti alur dari cerita kita
kisah manis denganmu

aku tidak pernah menginginkan menjadi seperti itu
menjadi seorang yang berada berdiri diantara hubungan 2 manusia



namun aku hanya merasakan apa yang aku rasakan
bahwa aku memang merasakan perasaan itu
perasaan akan memilikimu secara utuh

aku tau perasaan itu salah,,
namun aku tidak bisa mengatur perasaan ini,,
inilah adanya,,,menjadi sebuah dilemma,,
menjadi sangat complicated,,

mungkin memang baiknya aku harus pergi
becaming secret admire and I will keep u in my memories,,
Don’t close your eyes,,

namun mengapa harus memungkiri cinta
mencari akhir yang semestinya
Biarkan lah hati yg bicara
Diantara rasa yang akan membawa

Pada suatu kejujuran,,
Tanpa ada yang di rugikan,,
Bukan dia dan bukan juga aku,,

Karena semakin ku lebih dekat denganmu
kau biarkan cinta kita hanyut dalam asmara yang terlanjur terjadi,,
Dengan semua ketidaksengajaan dan dengan semua kesengajaan yang terjadi
Aku semakin ingin bersamamu
maafkan aku telah mengangumu,,

0 comments:


ShoutMix chat widget