THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 31 Januari 2010

1 nama pria lain dlam hidupku

jika ada 1 nama pria dalam hidupku selain ayah dan kaka2ku
adalah kamu
sahabatku
adank ,,,



bukan berarti sahabatku yang lain ( asto, resza ) tidak berartii, mereka tidak kalah berarti dalam hidupku
zundiah?? udahlahh yah buu lo satu2nya cewe diantara kita *selaen gw pastinya* dan itu udahh pastii gw sangat sayang ma lo,,bahkan sebelum kita kenal adank,resza,asto!! lo udah ada dalam hidup gw!!even kita sempet terpisah 3 tahun!!!
and i still love u until now!! and i hope it will be forever




adank selalu ada dalam setiap tetes air mata kesedihanku..
kamu selalu ada dalam setiap inci lebar senyumku ..
susah suka kamu selalu ada
mereka-pun ada

aku bisa menjadi diriku sendiri
aku bisa meluapkan semua apa yang ada dihati
aku bisa sangat bahagia
dan aku bisa menjadi sangat terluka

dia memberikanku ketulusan layaknya kaka
dia bisa memberikanku perlindungan layaknya keluarga
dia bisa memberikanku nasihat layaknya seorang ayah
dia bisa memberikanku perhatian layaknya seorang kekasih

namun terkadang dia bisa membuat diriku sangat bersedih layaknya org yg berduka
dia bisa membuat diriku sangat terluka layaknya senjata
dia bisa membuatku sakit layaknya syatan pisau

tapi aku bahagia memiliki sahabat seperti dia
aku bahagia dengan kesederhanaannya
dan aku juga ingin dia bahagia dengan memilikiku sebagai sahabat!!


bukan hanya aku yang bisa membagi kebahagiaan, kesedihanku padamu
aku juga ingin merasakan kebahagiann dan kesedihan yang kamu rasakan!!!
bukankah itu yang harus dimiliki sahabat?
bebagi suka dan duka?

kali ini aku hanya ingin MENDENGARKANmu bercerita
tentang kamu,, dan smua tentang kamu
agar aku tau
bukan hanya kamu yang tauu tentang aku
dan jangan buatku bersedih karna aku tidak tau apa2 tentang shabatku
jangan buatku merasa egois
PLEASE LET ME KNOW WHAT HAPPEN WITH U


but he's alwyas make me laugh every second in my life
and i hope i still have u to make me laugh every time in my life with all my best friends,,,
forever
and i love u always as my best friend i ever had!!!!

* resza+asto+zundiah i love u more n more !!!
coz' u are make us Complete *

zundiah : u r the beatiful girl i ever see!!!! dan itu membuat gw ngiri!!! dan merasa ga da "tai2nya" klo jln
ma lo!! untungnyaaa gw mati rasa ma lo smua hehehe:p tapi justruuu bangga bgd pny temen
kaya lo!!* gw jadi bisa dandan dikit2 hehhehe:D love u bebz,,
resza : cowo terpendiemm yang pernah gw temuinn dan kita berhasil menaklukannn dia tuk jadii cerewet
walopun jadi konyol!!!hehehhe:p
asto : cowo labill!!! gede doank!! hahahhaa :p kadang alimmm bnged, kadang banggor!! tapi asto
cukup dewasaaa dan bisa ngelindungin kita dari gede-nya badan dia hehhehe:p!!

i love u guys!!!

2 comments:

Viny Mestika Angelia mengatakan...

wew...gw khan packagingnya aja perempuan...tapi gw juga laki..koq gw gak dimasukin...hawuuahwhawhua...*piss

tentang_ayu mengatakan...

ga ngertii deh buuu,,,,


ShoutMix chat widget