THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 15 Januari 2010

perfect

Aku memang bukan orang yang peka
Aku memang bukan orang yang perasa

Aku memang tidak sama dengan lelaki lain
Yang bisa memberikan kamu setangkai mawar
Layaknya pria romantic
Yang bisa memberikan perhatian lebih
Layaknya ksatria kerajaan
aku hanya ingin nampak sempurna dihadapanmu

Aku hanya seorang pria biasa
Yang jatuh hati padamu
Yang hanya bisa memberikan cahaya saat kamu tersesat
Yang hanya bisa menyinari warnamu disaat redup
Yang hanya bisa menjadi imam dalam menempuh jalan yang kamu tuju


Kamu tetap menjadi yang pertama bagiku
Bukan yang kedua apalagi cadangan seperti orang bilang,,
How can I move on when I’m still in love with u ?

You are what u think you
Just trust me this time
That I need u , that I really need u to part of my life,,
Part of my destination

Just trust me this time
U may be the mirror of my dreams
U are My destination
That I really want u ,and spend the time together,,
Until the end of my life,

0 comments:


ShoutMix chat widget