THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 30 November 2009

bayangmu


Disini aku berdiri mencoba tuk mengerti
Mengapa bayangmu selalu ada dalam pikiranku
Mengapa semua tampak jelas ketika jarak ini semakin dekat

Kau buat aku mencari membuat aku bertanya akan rasa ini
Akankah smua sama ketika pada saat kita bertemu

Seandainya kau tau betapa aku sangat inginkan bertemu denganmu
Dan ungkapkan apa yg ada di dalam isi hatiku
Namun akankah bisa kunyatakan rasa ini pada saat bertemu dengan mu
Tak ada logika memang
Ini memang gila, tapi inilah cinta

Dan tanpa ku sadari aku masih disini menunggumu
Entah sampai kapan kuharus menunggumu
Menunggu hingga aku tak pernah bisa berhenti memikirkanmu
Dan tidak bisa tepiskan bayangmu
Berharap semua akan terbalas pada saatnya nanti
Berharap cinta ini kan bersatu

Tapi Sayangnya kau belum juga ada dihadapanku,,,
Hanya bayangmu yang tampak jelas dalam pikirannku




Kau pikir aku disini untuk siapa?
Sejauh ini ku datang untuk siapa?
Sangat ingin kukatakan
Ini untukmu

0 comments:


ShoutMix chat widget