THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 18 Desember 2008

coretan rindu

Kumiliki sepenggal cinta yg tak urung jadi nyata…
Dan sebuah rindu yang hanya mungkin aku sendiri yang mengerti…
Karena dirimu tak mungkin ku miliki…

Seakan penantian yang tak berujung…

Ku tempuh jalan hidupku
Sambil berjanji dalam hati tuk selalu menyayangimu
Meski bayangmu selalu hadir dalam angan dan mimpiku

Kucoba tuk mengerti bahwa asa ini adalah asa yang tak bertepi
Dan kini….aku jatuh cinta lagi
Bila kau baca coretan ini

Jujur aku sangat merindukanmu
Walau tak pantas untukku berharap tentangmu
Karena kau bukan milikku

Kendati berat rasa rindu yang ada…
Tapi ini adalah realita…

Dan aku hanya bisa berucap…
aku sangat mencintaimu….

Sadar akan hadirmu yang selalu membayangi
Menari indah disetiap detik yang terus berdetak



puisi.org
deep inside

......

0 comments:


ShoutMix chat widget