THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 23 Desember 2008

berharap

kemarin,,,



ditengah asiknya gw dengan komputer

bercengkrama browsing browsing

ketika gw ingin mengakhiri

pada saat ituu

cicak kecil jatuh tepat di rambut sebelah kanan gw

kontan gw kaget serem mencari sang cicak tidak ketemu

lantas gw beranjak dr tempat duduk

ternyata cicaknya ada,, gw langsung mencari buku tuk mematikan cicak trsb tapi kurang cepet

sang cicek udah ngabur duluannn lari ke bawah lemariii

wuaaaaaaaaaaaaaaaaa

tanpa gw sadarii mata kanan saya selalu berdenyut2 berulang2,,,

sekali lagiii

wuaaaaaaaaaaaaaaaaaa

cepat2 gw kebawahhh

bercerita kepada orang rumahhh semuaaaa

dan seketika itu gw langsung sholatttt

entah kenapa gw nangisssss

berharap semua tidak ada maksutnyaaa..

tuk yg terburukkk

berharap semua hanya halusinasiii

berharapp tidak terjadii apa2,,,,

ya ALLAH aku mohon perlindunganMU,,,

0 comments:


ShoutMix chat widget