THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 24 Februari 2010

main hati



sungguh aku tak pandai memilih
dihatiku ada dia dan aku
namun aku dirimu dirinya tak mungkin mengerti
cinta tak akan salah
andaikan kau tetap dengan ku
meski kita harus jalan diam-diam,
seberapa salahkah diriku
yang ingin memilikimu tetap berada disampingku
namun terlambat bagiku pergi darimu
bagiku terlalu indah perasaan ini
tlah ku coba berbagai cara
kulihat hatiku
engkau ada saat aku tak ingin pergi
aku hancur aku terluka meski aku bukan dibenakmu lagi
ketika smuanya harus berakhir
ketika pelukku tak lagi berarti
masihkah aku disana direlung hati dan mimpimu?
bilakah ku pergi akankah kau kembali
namun kau hilang menjauh
mgkn mereka benar aku tak layak aku tak berhak memilikimu
andai waktu bisa kuputar kembali
ku tak mampu melupakan yg pernah terjadi
ku akui ku main hati

0 comments:


ShoutMix chat widget