THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 24 Februari 2010

21.02.2010

minggu ini
perasaanku tidak begitu tenang
entah mengapa
akhirnya aku memutuskan tuk menelpon rumah
setidaknya bisa membuatku tenang bila mendengar kabar bahwa keluargaku baik2 sajah
terlebih mendengar bahwa mereka khususnya mama bahagia di rumah
dan akhirnya aku berhasil menghubungi keluarga disana
senangnya hati ini begitu mendengar bahwa baik2 sajah
the pipit : kita abis dari TMII sama smuanyaaaa ada zahwa + rhadin jugaa
zahwa : aloo tante ayu zahwa abis naek kereta gantung,, tante lagi apa? Lagi di rusia yah?
Mama : iya mama juga kangen ayu juga , ga ada yg ribut yang rame lagiii
Papa : jaga diri aja disana yahh
Ka affan : pasti gratisann lagi lo tlpnya :p kapan pulang ???
Teneng : ,,,, terlalu banyak mengenai kerjaan, titipan,, dll
Dan ternyata ga tenang hati ini karnaaaaa merekaaa pergi tanpaaa gw hherhhheheehhe:p
Anyway
Yang penting mereka senang dan sehat dan baik2 sajahh udahh bisa buat senang 
Tapiii membuatku kangennnnnn
Just wanna say I Love u all u always in my heart ,,

2 comments:

Handika Aditya mengatakan...

saya juga pernah tinggal jauh dari keluarga, saya tinggal di kota yang lebih bagus daripada kota asal saya, dan tidur di kamar yang jauh lebih nyaman daripada kamar di rumah saya. tapi sama seperti kamu, terkadang itu semua belum cukup memenuhi apa yang sebenernya sangat kita butuhkan.

semoga pas kamu ngebaca komentar ini, kamu udah ada di Indonesia, berkumpul lagi sama keluarga kamu. masak sesuatu buat zahwa dan rhadin.

salam,

tentang_ayu mengatakan...

hoohohoho iyaa manusia ga pernah puas, :)
pas baca c masih ga d indonesiaa, tapi someday i will be together again with them,, :D
thank u anyway


ShoutMix chat widget