THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 06 Juni 2009

sebuah kata

Dia
antara ada dan tiada??
apakah dia itu nyata??
atau hanya gambaran tentang seseorang yang kita punya

apakah kita mencintai dia??
atau hanya mencintai gambaran tentang seseorang??
ataukah hanya senang dengan menganguminya dari kejauhan??
karena pada hakekatnya orang hanya mencintai dirinya sendiri

tapi sebuah ketulusan membuka ruang ke egoisan
untuk berbagi
untuk bersama

sehingga tidak ada ruang sempit yang menyesakan
hanya ada padang savana yang luas yang membelah cakrawala
bisakah aku menerima dia tanpa syarat???
atau bisakah dia menerima aku tanpa syarat??

kita semua bermain dalam rasa akan tetapi tak ada yang berani merasa
inilah kegelisahan hati
namun membuka pandangan baru
untuk bisa merasakan dan berucap kejujuran


kata adalah senjata

untuk membunuh rasa

tapi rasa tak dapat membunuh kata

tapi kata hanya lah sebuah kata

yang tak punya makna tanpa rasa

aku berjuang demi waktu
dan berharap bisa menghentikan waktu
sehingga aku bisa bermain dengan waktu
serta mampu mengatur waktu
dan berharap seandainya aku bisa menikmati waktu di kala kumenunggu

coretan tangan ini mungkin tak akan bermakna
terutama bagi org2 yang tak ada dalam rasa yang di siratkan dalam coretan ini
yang menusuk hati menjalar di otak
dan menambah sugesti membuat hidup bagai tertukar antara malam dan siang
karena otak telah berputar apakah saya yang di maksud dalam tulisan ini....
adakah aku orang dalam coretan tangan ini?...


disadur dari penggalan kata yang diucap
-VA-

0 comments:


ShoutMix chat widget