THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 29 Juni 2009

aku hanya

Dalam setiap detak alunan lagu
Dalam setiap gerakan dalam tubuh ini
Aku begitu menikmatinya
Tapi tak pernah aku sadari
selama ini Aku telah berdansa dengan bayanganmu
for a long time i'm dancing with ur shadow

Tak perlu kau nilai-nilai semua
Tatap mataku dan kau akan tau apa yang aku rasakan
Selama ini aku bertahan

but now i'm so stiflingly hot
and i'm losing my emotion
And now it chills me to the bone



Ku terdiam bukan berarti aku menerima
Tapi aku tak mau menjadi gila
Ku terdiam bukan berarti bahagia
Tapi karena aku kecewa

Gelap mata ini yang tak mampu membedakan gelap terang cahaya
Atau...
Memang hati yang sedang tak ingin membuka diri?
Lelah aku menaungi setiap ratapan
Akankah usai?
Tapi untuk menolehpun kau enggan...

Hubungan ini menghantarkanku ke dunia yang semakin tak ku tahu
Di mana begitu banyak keanehan, begitu pekat keraguan
Aku tersesat pada hatiku sendiri




Mungkin ini rasa...
Rasa yang bersembunyi dibalik keraguan...
Adakah terpikirkan olehmu jikalau hati ini letih?
Letih terhadap setiap ketidak wajaran yang kerap terjadi?

Dapatkah kau mengerti?
Aku hanya merindukan suatu kewajaran
kewajaran dari hatimu untukku

5 comments:

Handika Aditya mengatakan...

hmm,
gw pun sedang mengalami situasi yg mirip2 dengan postinganlo ini.
tp sampe skrg masih blm ngerti gimana cara harus ngadepinnya.

btw, postingannya bagus. keep blogging!

tentang_ayu mengatakan...

@handika : hihiiihiiihi sulit yah, rumit. yah but show must go on. berfikir dengan logika jangan hanya terbats dengan emosi

terima kasihh pujiannya:)
sering2 dateng:p

Afrie @ kainikat.com mengatakan...

Setuju. Logika juga penting ni.

tentang_ayu mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
tentang_ayu mengatakan...

@afrie : sangat penting ,,
makasih udah mampir:)


ShoutMix chat widget