THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 08 Juni 2009

dalam diam

dalam diam aku mengaguminya
dalam diam aku merindukannya

menarik mata dan hati-ku tuk semakin mendekat
mendekat tuk mengenalmu lebih dalam

tanpa sadar aku merindukannya
tanpa sadar aku menyukainya

namun mengapa kau tak jujur?
tak jujur pada keadaan?

jiwa ini bergulat
hati ini menolak
namun raga ini terlalu kuat tuk menerima

dalam Sebuah antagonistik yang masih menjelajahi kelimbungan
Dan masih bermain dengan kesetiaan
Atau mungkinkah ini adalah sebuah penghianatan?


Ini bukan sebuah kompleksitas
Ini hanyalah sebuah dilema
Dilema yang terperangkap di dalam keambisiusan tanya

dalam drama yang kau mainkan
terlihat sempurna
sehingga aku terbawa dalam lakon yang ku perankan

Aku mengerang
Aku kesakitan
Aku menutup mata

Dan seketika ku tersadar
aku lelah bermain

dalam diam aku bimbang
dalam diam aku tak kuasa
dalam diam aku masih bertanya

0 comments:


ShoutMix chat widget