THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 26 Maret 2012

media

kayanya di jaman sekarang hidup tanpa media hampir tidak mungkin ya.
banyak positifnya,, tapi ga kalah banyak juga dengan negatifnya.
salah satunya kita bisa berkomunikasi dengan berbagai juta manusia d seluruh penjuru dunia,kita cepet banged dapet informasi teraktual. tapi di lain pihak privasi kita tergangu:)
mungkin benar kalau menggunakan media hanya sebatasnya saja, seperlunya.
sekarang saya sedang belajar menggunakan media seperlunya saja.sedang belajar,ya harus.

mungkin saya salah satu korban ganasnya media. saya tidak bilang tergangu dengan privasi (walaupun kadang ada dengan beberapa ibu2 rumah tangga yg sedikit kerjaannya:D ) tapii sebenrnya media juga udah canggih untuk mengunci (contohnya twitter) atau memblock (fb) supaya tdk tergangu. tapi yaaa lagi2 namanya manusia mgkn ini jg yg dlakukan ibu rt selama ini atau bukan cm ibu rt, tp org2 yg kecanduan media. bawaannya kepo *pengen tau*
ya ga mungkirin gw jg kadang suka jail, kepo, usrek, iseng, gangguin.
ngeliat tmn di isengin ma org atau marah2 kita pngen tau ,, malah kadang ngomporin, malah jadi perang media kaya yg banyak terjadi akhir2 ini.
yaaaa.. klo saya pribadi c saya tau,, saya juga termasuk miss media.ga lepas dr hp.atau internet *apalagi selama dnegara luar yg temen2 ada d indonesia, mau ngobrol mau ini itu cuma lewat media.

sekarang saya benar2 ingin mengurangi "kecenderungan" dengan media sosial,
mungkin ga secara signifikan. mengatasi dengan menahan diri.
seperti, saya tidak ingin lagi membuka facebook.my account facebook was deactived.
twitter.mgkn saya hanya akan melihat berita2 mancanegara dan dalam negri sendiri atau berita sekitar(tanpa harus d komentari kl tidak penting)
mungkin ada baiknya saya melakukan kegiatan diluar media sosial. entah olahraga atau berkumpul..

tapi dengan keterbatasan yang ada dan masihnya saya bergantung pada media sosial yang namanya "chatting" karna LDR selama ini.. itu saja yg saya pertahankan. dengan contact nama yg benar2 memang saya butuhkan.. bukan lagi org2 yg "menggangu"
krna saya pikir saya tdk mau dgangu dgn urusan *kepo* orng2 maka saya berusaha untuk tidak mengangu *kepo* org lain juga dengan mention nama lgs,,
Untuk menghindari dr org2 yg menanggu.saya mulai mensortir org2 pilihan yg memang pantas dan tdk menggangu saya.siapapun itu.media manapun itu.dr kalangan manapun itu.

dan mungkin ada baiknya saya memulai menulis kembali krna saya termasuk orang yg tidak bisa menahan perasaan, dan mungkin saaat ini tanpa saya harus peduli ada yg baca atau tdk baca komentar atau tidak berkomentar. tp setidaknya saya mengeluarkan apa yang ada dlm pikiran saya dan tidak terbelenggu.

start writing again .. :)

0 comments:


ShoutMix chat widget