THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 16 Desember 2009

sebuah catatan

Sebuah catatan

Dan ketika kusadari sudah
tak selalu indah cinta yg ada
tidak selamanya berakhir sesuai harapan
tersenyum simpul dalam raut muka
namun menangis pada hati kecil

pahit seperti sebuah secangkir kopi hitam yang ku minum
namun hanya dapat merengguk aroma wangi kopi yang semerbak
tanpa kudapat merasakan nikmatnya rasa
hampa seperti berada dalam sebuah ruang kamar yang nyaman
yang hanya dapat kulihat indahnya hiasan yang terpampang
namun tak dapat kuhirup oksigen didalamnya



mengapa cintamu tak dapat kumiliki?
aku tau ,, itu bukan untuk aku ,,
tak perlu kau ulangi lagi
kopi itu,,, ruang itu milik dia

akan Kucoba melupakanmu karna ku tau kau bukan milikku ,
akan ku relakan kulepaskan hati ini dan tanpa harus ku berdusta,,
Sebab rasaku tlah mati untuk memulai kembali padamu
Bahwa cinta ini tak lagi sama ketika kamu memilih dia

Aku hanya memaksa masuk ruang kosong hampa itu dan memimun kopi yang tersedia
tanpa kusadari ada ruang lain yang memang terbuka untuk ku datangi
yang memang disediakan untuk aku
bahkan dengan rasa lain pada kopi
dan dengan campuran warna yang ada pada dinding ruang kamar itu
namun aku belum mendatanginya
belum dan bukan tidak akan ,,,

Dan ku harap ku dimengerti mengapa ,,

0 comments:


ShoutMix chat widget