THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 25 September 2009

sebuah cerita sebuah kisah

malam ini,,
smoga menjadi malam yang tak terlupakan
kataku berkata dalam hati,,,
sambil berias didepan kaca sembari menunggu teman menjemput ,,
teman ya kita hanya berteman

* tin tin tin *
waww suara tanda mobil sudah berada depan rumah
bergegas aku keluar tidak lupa melihat tuk terakhir kali penampilanku dalam sebuah kaca
fuuhhhh deg-deg-an hatiii ini,,

dia : haii selamat malam
aku : haiii malam,,, *sambil melemparkan senyum terindah* walo dalam hati ini detak jantung berdetak kencang. tapi aku mencoba bersikap biasa,,,
aku : so how? berangkat?
dia : oowww okeh sudah siap-kah?
aku : yup * sambil mengenggukkan kepala*
mom,,, aku pergiiii

masuklah kita kedalam sebuah mobil
hanya berdua..
fuihhhh saltingnyaaaaa akuu,, groginya diriku dihadapannya,,
berharap hari ini bisa berjalan sesuai rencana
lancar, menyenangkan , dan unforgetable,, i hopee so,,

bercengrama, mengobrol,,,
sampai akhirnya tibalah kita dalam suatu pesta itu,,
pesta yang cukup mewah

kami berjalan beriringan bersama memasuki altar pesta tersebut
dan tanpa kusadari smuaaa mata tertuju pada kita,,
ya aku dan dia
entah mengapa,,
sebagian memandang kasian , sebagian memandang penuh arti , sebagian memandang entahlahhh apa yang mereka pikirkan

gerahh rasanyaaaa dipandang seperti ituu
rasanyaaaa ingin sekali aku menghilang pada saat itu
tapii aku tak bisa memutar balik
hanya bisa berjalan lurus bersama dia
hahahaha ya karna alasan seseorang disebelahku aku bertahan disini
terlalu picik memang tapi inilah kenyataannya

dia yang meyakinkanku tuk tetap bertahan disini dan berjalan bersama
dan berjanji untuk tetap menemani aku sampai acara pesta ini berakhir,,
ahhh senangnya aku pada saat itu ..

ya dia memang sudah tauu kalau pesta ini akan "mengundang" banyak "mata"
dengan kedatangan kita berdua..
ahh biarkanlahh
pada saat itu aku hanya mau menikmati malam itu
entah menikmati pesta itu bersama dia atau hanya sekedar menikmati dia berada disampingku,,,

sampai dia menyadarkanku pada lamunanku
dia : please wait for a minute. u just sit and wait me to come,, okay?
aku : uhmm okay...
dia : do want me to give u something?
aku : uhmm bring me a coffee ?
dia : ok * dengan senyumnya yang menggetarkan hati*
,,,,,,,
after 5 minute
dia : this coffee i give it to u for ur request and this flower i give it to u because u perform great today ...
aku : *hanya bisa terbegong bengong dgn ucapannya dan dgn kopi dan bunganya*
dia : heyyy you,,,
aku : ooo im sorry great for what?
dia : i dont know u want to look great today for this "party" or u want to look great today for me,, but for to be honest.. for me you look so great today,,,
aku : thank u. im so appreciated for ur flower n everything
(dalam hati aku berkata) for to be honest i do this because i go to the party with u,, its just because u walk beside me,, because of u,,,

deannnnnnn,,,
terdengar sayup sayup orang memanggilku
deannnnnnnnn,,,,
sekali lagi terdengar
deannnnnnnnnnn!!!
kali ini cukup lantang

ahhhhh
aku terbangun dalam lamunanku
aku mendapati diriku berada dalam ruangan pesta
berdiri memegani secangkir kopi
ahhhh aku hanya berkahyal

teman2 : ngapain c? dipanggilin ga nyaut2,, ayoo kita pulang
ya ternyata seorang teman memanggilku tuk mengajakku tuk pulang
ya aku stg bersama teman ,,,
ya aku masih punya banyak teman ,,,

aku meninggalkan altar pesta itu bersama mereka dan menuju parkiran masing-masing
kita berpisah disini

pfuhhhhh
kuakui lamunan itu terasa begitu nyataaa
kulalui jalan tol yang masih sepi
lurussss,,, dan sendiri

yaaa baru ku sadari aku kembali sendirii,,,
dan lamunan itu tak pernah menjadi nyata,,,
bahkan di dalam mimpi aku tak pernah berani mengatakannya ,,
sendiri dan menikmati kesendirian
irulah pilihanku ...



aku tak ingin terus terdiam memandangi harapan,
terlena akan manis cinta dan berujung kecewa,
aku tak ingin terus menunggu sesuatu yang tak pasti,
lebih baik kita menangis dan terluka hari ini ..

ohh.. oh.. habis sudah semua rangkai kata..
telah terungkap semua yang kurasa..
yang kuingin akhir yang bahagia.. hoo..

0 comments:


ShoutMix chat widget