THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 27 April 2009

inikah doa seorang ibu?

ketika gw berada dalam persimpangan dalam pilihan
ketika gw harus memutuskan untuk mengikuti apa yang dia katakan
ketika gw mencoba untuk menjalani hidup untuk mereka

awalnya gw menolak dengan keadaan ini semua
awalnya gw menolak setiap waktu yang ada

gw merasa useless
gw merasa ga berkembang
gw ga maju
hanya jalan ditempat

tapi semakin disini gw ga se-boring itu
*even somtimes i feel bored*
tapi terkadang gw juga menikmati
terkadang menyenangkan to be part of this

sempat gw memutuskan untuk mencari jalan gw sendiri
yang emang gw inginkan
dan samapi saat ini saya berhasil pada titik terakhir
yaitu menunggu pengumuman untuk bisa kuliah lagi
walaupun gw tau orang tua gw lebih tepatnya mamah ga pernah setuju dengan keputusan gw ini


tapi pada saat bersamaan

lagi lagi pilihan itu datang

apakah gw harus mengikuti keinginan gw dengan jalan gw sendiri
ataukah gw tetap bertahan disini dengan fasilitas dan karir yang lebih baik dari skr,, promosi jabatan
i would be part of this as real!!!

dan gw semakin menyadari satu hal
gw selalu diberikan kemudahan
diberikan apa yang ingin gw capai tapi dengan cara yang "berbeda" dengan kebanyakan orang tapi berhasil ada disitu


gw tau ini semua doa ibu
atas restu sang Maha Kuasa

tapi bu berikan aku kesempatan
dan tetap berikan aku doa






untuk aku bisa membuktikan
untuk aku bisa merasakan keinginanku

tapi ibu
aku terlalu sayang padamu
aku terlalu percaya padamu
percaya akan doa dan feeling seorang ibu
percaya itu yang engkau doakan untuk masa depan ku yang baik

berikan aku jawaban bu,,


0 comments:


ShoutMix chat widget